Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENDENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT, SATRESKRIM POLRES BATU BARA LAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan, SH. MH, melaksanakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif Bimbingan dan Penyuluhan kepada masyarakat di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Jum'at (25/08/2023) sekira pukul 15:00 WIB.

Adapun kegiatan Jum'at Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Doni Irawan, SH. MH, mengatakan bawah keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

"Kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Silaturahim, dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif."ujarnya.

Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khususnya Sat Reskrim Polres Batu Bara, karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Kata Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Doni Irawan, SH. MH.

Turut hadir, Ipda Doni Irawan, SH. MH, Aiptu S.M Simamora, Aiptu Rahmansyah Harahap, Aipda Edi Syaputra, Briptu Dedek Sitorus, Briptu Ahmed Jefri Suriyarta, Briptu Habibiansyah Siregar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar