Breaking News

6/recent/ticker-posts

MALING BOBOL VENTILASI RUMAH WARGA DI DESA ARAS, 15 EKOR AYAM SIAM RAIB

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Aksi kejahatan pencurian kembali terjadi di Desa Aras. Kali ini terjadi di rumah Rahmad (54) Warga Dusun 2 Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Pada Kamis (24/08/2023), sekira pukul 03.00 Wib dini hari.

Rahmad, selaku korban pencurian mengetahui kejadian itu setelah mendapat informasi dari tetangga nya, sebut saja" KL" yang merupakan tetangga sebelah rumahnya yang merasa curiga melihat pintu pagar kandang ayam milik Rahmad sudah terbuka.

Mengetahui hal itu sontak saja KL langsung mengadukan kepada mertuanya untuk disampaikan kepada Rahmad. Dan benar saja, setelah dicek ke lokasi Mereka melihat pintu pagar kandang ayam sudah terbuka. Dan yang lebih ironisnya lagi Mereka melihat ventilasi kandang ayam yang terbuat dari semen beton sudah dibobol pelaku.

Rahmad Korban

Diperkirakan pelaku masuk melalui pintu pagar belakang yang berdindingkan dari seng. Dan setelah itu langsung membobol ventilasi beton kandang ayam milik Rahmad yang menyatu dengan dinding dapur rumahnya.

Atas kejadian ini Rahmad mengalami kerugian jutaan rupiah dari 15 ekor lebih ayam siam nya yang hilang dicuri oleh pelaku yang sampai saat ini belum diketahui  siapa pelakunya.

Dalam hal ini, Rahmat selaku korban sudah melaporkan kepada kepala Desa Aras agar bisa ditindak lanjuti dan berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Desanya. (Junaidi Idris)

Posting Komentar

0 Komentar