Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MELAKSANAKAN GOES COLLING SYSTEM SAMBANG KAMTIBMAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melaksanakan Goes Colling System Sambang Kamtibmas bersama para tokoh Tanjung Tiram dengan rute start dari Polres Batu Bara menuju Pelabuhan Ujung Bom, sekaligus melaksanakan Jum'at Curhat dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (04/08/2023).

Pantauan awak media di lokasi, Setibanya Rombongan Goes /Sepeda Sehat, Bapak Kapolres Batu Bara beserta Jajaran disambut langsung Camat Tanjung Tiram, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua HNSI Tanjung Tiram beserta para Nelayan.

Tak menyia nyiakan kesempatan itu Kapolres Batu Bara pun menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan situasi Kamtibmas.Terkait apa yang telah disampaikan H. Ahamd Mansur dan H. Ruslan Hamid selaku Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat persoalan seringnya terjadi keributan pada saat turnamen sepak bola dan masalah tawuran anak remaja, Narkoba dan Perjudian.

Kemudian, Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, memberikan pandangan, bahwa Turnamen sepak bola adalah olahraga yang digemari olehnya dan ajang olah raga guna menjauhkan pemuda dari narkoba dan ajang silaturrahmi maka setiap diadakannya turnamen sepak bola maka Polri akan melaksanakan pengamanan guna tercipta situasi Kondusif.

Dan masalah Tawuran remaja serta parkir liar maka Pihak kepolisian akan meningkatkan patroli guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat Tanjung Tiram, Kapolres Batu Bara juga menghimbau apabila masyarakat mengetahui adanya tindakan pidana perjudian dan Narkoba agar memberikan informasi ke Call Center 110 atau bekerjasama langsung dengan Personil Kepolisian agar dilakukan penindakan.

Selanjutnya, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, menyampaikan, olah raga sepak bola adalah olah raga yang digemari oleh Kapolres, masyarakat Tanjung Tiram agar mengundang Bapak Kapolres Batu Bara bermain sepak bola baik secara persahabatan atau turnamen kemudian dari segi Kamtibmas Pihak Polri akan meningkatkan pengamanan, patroli dan sambang di setiap kegiatan masyarakat.

Ucapan terima kasih dari Bapak Kepala Dusun Sejarah Desa Pahlawan M. Soleh Kepada Pihak Kepolisian Polres Batu Bara terkait Program Bedah Rumah Ibu Asniah Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 oleh Bapak Kapolsek Labuhan Ruku menyampaikan terkait Bedah rumah fakir miskin yang dilakukan oleh Kepolisian sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Kepada Kaum Dhuafa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar