Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK INDRAPURA NOBAR PERTANDINGAN FINAL SEPAK BOLA U23 PIALA AFF

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara menggelar nonton bareng pertandingan Final Sepak Bola U23 Piala AFF Antar Indonesia VS Vietnam, di Mapolsek Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/08/2023), 

Dalam acara nonton bola bareng tersebut dihadiri Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Personil Polsek Indrapura dan bersama Club Bola Kaki Buaya FC, Galaxi FC, serta pencinta sepak bola.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan, kegiatan Nobar ini bertujuan untuk mendekatkan Polisi kepada masyarakat, memberikan pengetahuan tentang hukum dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas.

Masih dijelaskannya, Selain mendoakan Indonesia menjadi juara juga sebagai bentuk dukungan terhadap Indonesia yang berlaga.

"Meski hasil akhir Tim Indonesia kita kalah dengan sekor 5-6 lewat drama adu pinalti.Tapi inilah bentuk dukungan kita terhadap Tim Indonesia."ungkapnya.

Diketahui Pertandingan fina Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Vietnam yang berakhir dengan adu penalti, Pada pertandingan selama 90 menit score kedua tim 0-0 dan dilanjut perpanjangan waktu dua kali 15 menit.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura berharap dapat menjadi ajang silaturahmi masyarakat dengan Polri, sehingga tercipta ruang publik yang aman dan nyaman."ucap AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar