Breaking News

6/recent/ticker-posts

GERAK CEPAT PLN ULP PERDAGANGAN MELAKUKAN PERAWATAN DAN PEMANGKASAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Tim teknik dari PT Perusahan Listrik Negara (PT. PLN) Persero pada Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perdagangan gerak cepat melakukan perawatan serta pemangkasan pohon di Triple Net 20.000 Volt yang ada di Lokasi PTPN III Sabtu 5/8/2023 Jam 13.00 Wib. 

"Saat ini kami sedang fokus dalam pengerjaan pemangkasan pohon yang ada di triple net. Program tersebut dibutuhkan pemadaman listrik agar bisa melakukan pekerjaan. Adanya pemadaman adalah untuk safety para petugas kami di lapangan. Petugaspun lebih leluasa dalam bekerja, karena tidak ada lagi rasa takut terkena oleh sengatan listrik. Hal tersebut disampaikan J marbun Selaku Manager PLN Perdagangan saat ditemui di lokasi pekerjaan. 

Selain itu pekerjaan pemeliharaan lainnya, yaitu perbaikan kabel HUTM yang kendor sehingga menjadi rendah, perbaikan jumperan pada trafo, ganti suspension TM yang flash over. "Dengan adanya pemeliharaan ini diharapkan jaringan makin handal." ujar Marbun.

Terkait adanya program ini Info untuk pemadaman sudah kita diberitahukan 1 minggu sebelumnya. Baik melalui WA group eksternal, maupun penyebaran surat secara langsung kepada pelanggan pelanggan potensial. Penebangan enam pohon kelapa ini karena sudah sangat dekat dengan jaringan PLN. Adanya pohon kelapa yang bersisa satu batang lagi akan dilakukan pemangkasan. Karena terlalu dekat degan rumah warga, sehingga sangat beresiko bila ditebang. 

Program ini mendapat apresiasi dari toko masyarakat kecamatan Bandar, Joel Sinaga mengatakan kinerja manager PLN kita yang baru berapa bulan bertugas disini sangat baik dan bagus kinerjanya. Yang mana selalu respek menanggapi keluhan dari masyarakat. "Saya acungkan jempol kepada bapak manager PLN Perdagangan yang menjalankan amanahnya". Yang mana selalu turun langsung kelapangan guna melihat pengerjaan. Saya berharap agar selalu tetap mengutamakan keluhan keluhan masyarakat"tutupnya.(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar