Breaking News

6/recent/ticker-posts

ARAHAN KALAPAS DOMPU, SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu dengan semangat perjuangan yang terus membara dan tidak pernah padam, melaksanakan Apel pagi sekaligus Pengarahan dari Kalapas Dompu, Halik terkait persiapan dan kesiapan HUT Kemerdekaan RI. 

Pengarahan tersebut dipimpin langsung oleh Halik selaku Kalapas Dompu dan dikuti oleh seluruh Pejabat struktural dan staf yang tergabung dalam Panitia Pelaksana kegiatan, bertempat di depan Kantor Lapas Dompu. 

Kalapas Dompu menyampaikan dalam Pengarahan tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kondisi kelengkapan dan kesiapan Lapas Dompu dalam menyelenggarakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78. 

"Kita masih punya waktu mempersiapkan segala sesuatunya lagi 2 hari, maka dari itu mari kita maksimalkan waktu ini untuk mencapai hasil yang optimal dalam pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini." ajak Halik. 

Momentum yang sakral ini menjadikan kita untuk lebih baik dan berjalan dengan aman serta lancar, pungkas Kalapas. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar