Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Jalan Gereja Keluhkan Banjir Saat Musim Hujan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Luar biasa, setiap masa hujan turun kondisi jalan Gereja mengalami banjir, khususnya lingkungan jalan Gereja, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Hal seperti ini menjadi persoalan yang sangat dikeluhkan para warga.

Padahal hujan turun masih hitungan menit, namun banjir sudah melanda jalan bahkan hingga masuk ke rumah warga. Untuk itu hal ini diharapkan menjadi atensi pemerintah Kabupaten Simalungun khususnya Pemerintahan Kecamatan Bandar. Selain itu juga banyaknya wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen. Apa persoalan ini tidak diketahui mereka atau memang ada unsur pembiaran.

Keluhan tersebut disampaikan Resmi Siagian 10/07/2023 jam 08,00 Wib saat dijumpai dikediamannya. Dirinya selalu mengeluh saat hujan turun, karena jalan dipenuhi genangan air. Bahkan hampir masuk ke rumah, kalau tidak teras kami dibendung. 

"Untuk itu kami warga jalan Gereja berharap agar pemerintah segera menata parit atau drainase yang ada dijalan Gereja". Agar kedepannya kami warga tidak mengalami persoalan yang sama dan terus menerus. Kami takut kalau hujan hingga berjam jam, gimana nasib kami, ujar boru Siagian.(her/markibong)

Posting Komentar

0 Komentar