Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Serbalawan Evakuasi Temuan Mayat Mr. X Tanpa Identitas yang Ditemukan di Parit Jalinsum

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pelaksanaan evakuasi penemuan mayat dilakukan oleh Polsek Serbalawan, Resor Simalungun pada hari Senin, (10/07/2023) sekira pukul 06.31 Wib. Mayat tersebut ditemukan di Parit Buangan Air di Pinggir Jalan Simpang Pondok Baru Jl.Medan Km 12 Nagori Batu Silangit Kecamatan Tapian Dolok, Jalinsum (Jalur Lintas Sumatera).

Kapolsek Serbalawan, AKP ABDULLAH YUNUS SIREGAR, saat dikonfirmasi, Senin(10/07/2023) sekira Pukul.12.30 Wib, mengungkap bahwa mayat yang ditemukan tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa alias ODGJ yang dikenal sebagai Mr. X. Mayat Mr. X ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa busana dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang jelas.

Saksi yang ada di tempat kejadian, yang diantaranya adalah saksi Ponimin dan Guru Guntara, mengatakan bahwa korban sering ditemui di warung Lemang Simpang Pondok Baru. Korban diketahui tidak pernah memakai baju meskipun banyak masyarakat yang memberikannya. Korban juga sering diberi makan oleh masyarakat saat melintas.

Setelah mendapat kabar dari Manager Security PT.Bridgestone, Bapak Jhonny Lutfiardi, Kapolsek beserta tim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tim mengolah TKP dan melakukan pemeriksaan pada tubuh mayat untuk mencari tanda-tanda kekerasan. 

Hingga saat ini, identitas mayat masih belum diketahui dan dugaan sementara mayat tersebut ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa). Berdasarkan pemeriksaan pada mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga mayat meninggal akibat sakit dan kelaparan dalam keadaan telanjang. 

Sebagai tindak lanjut, pihak Polsek Serbalawan berencana melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, melaporkan kepada pimpinan dan membawa mayat Mr X ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar