Breaking News

6/recent/ticker-posts

PKB : Said Hadi Dukung Penuh 'GUS IMIN' Sebagai Presiden 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Negara Kesatuan Republik Indonesia kini sudah di ambang pintu, Semua Partai Politik (Parpol) sudah memiliki jagoan masing-masing.

Said Hadi salah satu Caleg dari Partai PKB Dapil II Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, didampingi rekanan-rekannya mengatakan sangat mendukung Gus Imin maju sebagai Bakal Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.

"Kami dari pengurus PKB Kabupaten Deli Serdang sangat mendukung Gus Imin, karena Gus Imin memiliki sifat yang sangat peduli akan kesejahteraan rakyat."ungkap Said Hadi yang juga merupakan Penasehat (Ikatan Wartawan Online) IWO Indonesia Kabupaten Deli Serdang kepada awak media Tarunaglobalnews.com di ruang kerjanya. Senin (03/7/2023) sekira pukul 10:00 WIB.

Masih diungkapkannya, Ia juga sangat mendukung dengan adanya IWO Indonesia, Semoga selalu Exis dalam pemberitaan yang akurat, agar Masyarakat dapat mengetahui segala informasi atau peristiwa yang terjadi khususnya di Deli Serdang.

"Karena tanpa adanya media pemberitaan Masyarakat selalu ketinggalan dengan informasi yang beredar."ujarnya.

Perlu diketahui, IWO Indonesia Kabupaten Deli Serdang saat ini beranggotakan 25 orang jurnalis dengan media yang berbeda-beda. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar