Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC PKB Komisi lll H. Said Hadi S.E yg juga sebagai PENASEHAT IWO Indonesia Deli Serdang Hadir Dalam Peresmian SMP NU Oleh Bapak Bupati H. Ashari Tambunan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan merayakan Idul Adha ditandai dengan sembelih 11 ekor hewan kurban, yang dilakukan di gedung kantor PCNU jalan Medan-Lubuk Pakam KM 24, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang sekaligus peresmian SMP NU Deli Serdang. Jum'at (30/6/2023).

Turut serta hadir Ketua DPC PKB Komisi lll H.Said Hadi S.E dalam acara peresmian SMP NU Deli Serdang serta potong hewan kurban pada acara sakral tersebut.

Perlu diketahui seluruh Masyarakat Deli Serdang bahwa Said Hadi, SE disamping sebagai Ketua DPC PKB Komisi III beliau juga adalah PENASEHAT IWO ( Ikatan Wartawan Online) Indonesia untuk Kabupaten Deli Serdang.

Beliau memiliki sifat bijaksana dan benar-benar pemimpin yang rendah hati dan mensupport penuh profesi para Insans PERS, khususnya di IWO Indonesia.

Ditempat yang bersamaan awak Media juga mewawancarai 2 orang pengurus IWO Indonesia yaitu Ketua DPD Baim Siregar & Ketua Harian Hoko Judho Putra, SE menjelaskan bahwa memang benar bahwa Bapak Said Hadi, SE adalah sosok figur Anggota Dewan yg rendah hati dan sangat supel dalam bergaul kepada siapapun Masyarakat yang berpapasan dan berjumpa dengan beliau" ujar 2 orang pengurus IWO Indonesia ini.

Tegas Said Hadi, SE berkata saya sangat mengapresiasi serta sangat mendukung di dirikannya sekolah yang bernuansa keagamaan tersebut, Agar generasi muda penerus Bangsa kita bisa menjadi pemimpin yg berakhlak, bertakwa, beriman, jujur serta adil dalam kebhinekaan dan bisa menjadi contoh tauladan bagi sesama.

Ketua DPC PKB Komisi lll H. Said Hadi S.E Sangat mendukung serta mengapresiasi segala program yang telah disampaikan oleh Bapak Bupati melalui pidatonya untuk menuju Deli Serdang Bersinar serta religius ungkap dan harapan dari ketua DPC PKB Komisi lll H. Said Hadi S.E  

Semoga di Deli Serdang ini makin banyak pemimpin yang seperti beliau ini yaitu Bupati H. Ashari Tambunan dan Said Hadi, SE yang sangat konsen dengan hal Pendidikan khusus bagi anak Bangsa Indonesia di Deli Serdang kata para Ketua IWO Indonesia. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar