Breaking News

6/recent/ticker-posts

KALAPAS DOMPU LAKSANAKAN PERTANDINGAN EKSIBISI TENIS LAPANGAN SAMBUT HARI KEMENKUMHAM RI KE-78

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan melalui pertandingan eksebisi Tenis Lapangan Kalapas Dompu bersama stafnya, Jum,at, (28/7/23) sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di lapangan tenis Lapas Dompu. 

Pekan Olahraga tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan dan menjaga daya tahan tubuh serta imunitas baik pegawai maupun warga binaan. 

Kalapas Dompu, Halik dalam keterangan persnya, mengingatkan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding agar tercipta kondusifitas keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

"Silahkan bertanding dengan penuh semangat, namun tetap jaga sportivitas dan jangan sampai menimbulkan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtib di Lapas Dompu,tandas Kalapas.

Lebih dari itu ia menghimbau kepada seluruh pegawai maupun warga binaan agar selalu menjaga persatuan dan ke kompakan selama penyelenggaraan pertandingan dan khusus bagi panitia agar selalu mengawal setiap pertandingan ini dengan baik dan obyektif, guna menghindari sesuatu yang tidak di inginkan bersama.

"Laksanakan pertandingan dengan serius tampa membedakan antara warga binaan maupun pegawai Lapas Dompu sehingga situasi selama perlombaan tetap berjalan lancar dan kondusif," harapnya. 

Masih di tempat yang sama usai mengikuti eksebisi pertandingan tenis lapangan sempat berbincang bincang ringan dengan awak media, "saya sudah lama tak pernah bermain tenis lagi dan baru hari ini merasakan ikut bermain rasanya capek dan lelah, candanya sambil ketawa dengan awak media. 

Semua ini sambungnya rasa lelah dan capek itu baru terasa karena mungkin karena faktor usia yang sudah mau mengajak ke kepala 6."kelakarnya.

Usai bertanding Kalapas bersama stafnya duduk santai sambil minum air mineral untuk melepas rasa dahaga dan lelah, pungkas Halik panggilan sehari-hari Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar