Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadis Kominfo Deli Serdang Cristine Helen Siagian, S. Sos., Terima Audensi dari IWO Indonesia Kabupaten Deli Serdang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Kadis Kominfo yang baru ini terlihat lebih terbuka dengan insan PERS dari pada yang lain" Seharusnya memang demikian adanya, masak ada Kadis Kominfo tertutup komunikasi dgn wartawan " tegas Ketua Harian IWO Indonesia kab. Deli Serdang Putra Sihaloho, 

Dulu kami rekan wartawan mau Audensi dan kordinasi aja susahnya jumpa Kadis Kominfo Deli Serdang, sekarang beda kok situasinya " semua wartawan mudah menjumpai Kadis" katanya lagi.

Buktinya IWO Indonesia Deli Serdang bersama team diantaranya Ketua DPD Baim Siregar, Ketua Harian Hoko Judho Putra, SE, Wakil Ketua Ernawaty, Sekretaris Syahrul datang Audensi di terima hangat oleh Kadis Kominfo Cristine diruang kerjanya Senin, 03 July 2023, sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam pertemuan itu IWO I membahas tentang " bagaimana agar seluruh insan PERS Deli Serdang dapat sungguh-sungguh bermitra dan bersinerji bersama untuk turut membangun Kab. Deli Serdang dalam hal " Pemberitaan Profesional ".

Hal ini juga menjadi harapan dan salah satu target Kadis Kominfo Cristine Helen Siagian, S, Sos.

agar kedepan Kita dapat saling mengisi dan bermitra sebagai tugas jurnalist " Sosial Kontrol" Deli Serdang, jika ada hal" yg perlu diberikan saran, masukan dan kritikan yang sifatnya membangun Kominfo Terbuka" ungkap Cristine.

Baim Siregar yang menjabat ketua IWO Indonesia saat ini mengusulkan Semoga dengan Kadis Kominfo yang baru ini " apa yang menjadi harapan rekan Wartawan Deli Serdang dapat terwujud, antara nya " Kompensasi Uang Rilis " dapat kembali di realisasikan" 

Dilanjut Baim Siregar kembali Itulah salah satu agenda dan tujuan IWO Indonesia mendatangi Kominfo untuk Tatap Muka dan Audensi. Kami mau memperjuangkan " Uang Rilis" supaya di bayar kembali ke Wartawan Deli Serdang. Tegas nya.

Tentunya setiap Rilis yg diberikan Humas Kominfo nantinya yg menjadi dasar pemberitaan kami" tambah ucap Ketua Harian Putra Sihaloho. 

Doakanlah semoga apa yg Kominfo Deli Serdang diskusikan bersama IWO Indonesia kab. Deli Serdang terkabul. Amin " ucap kami serentak saat di ruang Kadis. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar