Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 121/Abw Pimpin Sertijab dan Tradisi Satuan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sintang, Kalimantan Barat — Danrem 121/Alambhana Wanawwai Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S.Hub.Int., M.A., memimpin serah terima jabatan dan tradisi satuan bertempat di Balai Prajurit, Makorem 121/Abw, Kabupaten Sintang, Sabtu (15/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw memimpin Sertijab Dandim 1205/Stg dari Letkol Inf Kukuh Suharwiyono kepada Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha. Dandim 1208/Sbs dari Letkol Inf Dadang Armada Sari kepada Letkol Czi Priyo Hindrarto. Kemudian Sertijab Kasiops Kasrem 121/Abw dari Kolonel Inf Iwan Purbantoro kepada Kolonel Inf Fransisco. 

Sertijab Kasiren Korem 121/Abw dari Kolonel Arm Moh. Yasser Maklin kepada Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha, dan jabatan Dandenmarem 121/Abw dari Mayor Arm Sumaji kepada Mayor Inf Suharmoko. Selain tersebut, Danrem 121/Abw juga melepas Mayor Inf Abdul Halim Marzuki yang akan menjabat Kasiren Minvedcaddam XII/Tpr.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, mengatakan Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang dilandaskan pada aspek pembinaan personel maupun aspek pembinaan satuan. 

"Di samping itu juga merupakan rangkaian dari promosi jabatan yang di terima oleh para perwira sekalian sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para Perwira dalam mengemban tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara," katanya. (Pendam XII/Tpr).

Posting Komentar

0 Komentar