Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Aparatur Lapas Dompu Makin Disiplin, Tiap Pagi Laksanakan Apel Kebangsaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan juga untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas IIB Dompu menggelar Apel pagi.

Kegiatan apel pagi Senin (24/7/2023) tepat pukul 07.00 Teng telah menjadi rutinitas seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya Lapas Dompu dalam melaksanakan apel pagi, sekaligus sebagai bentuk evaluasi/pengawasan atas aktivitas selama sepekan.

Kalapas Dompu, Halik selaku pemimpin Apel pagi pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan beberapa hal krusial antara lain,untuk melakukan persiapan Hari Kemenkumham RI dengan matang. "Mari kita bersama melaksanakan dengan baik, tertib dan sesuai arahan pedoman yg telah ditetapkan." jelas Halik. 

Kemudian Bagi panitia yang sudah terbentuk diharapkan dapat melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

"Lakukan kolaborasi dan koordinasi untuk terciptanya dan terwujudnya segala kegiatan yang sudah di rencanakan dapat berlangsung sebagaimana yang diharapkan,"jelas Kalapas dengan gamblang. 

Dan terakhir Kalapas Dompu mengingatkan kepada Warga binaan untuk selalu patuh, taat dan hormat terhadap petugas serta aturan yang ada didalam Lapas. Hal tersebut agar Warga binaan menjadi orang yang benar, taat dan patuh terhadap aturan yang ada, tandasnya. 

Bilamana warga binaan maupun pegawai lapas melanggar aturan yang sudah di tetapkan tentu akan menerima konsekwensinya,pungkas Halik dengan tegas. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar