Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terima Audensi IWO I, Camat Lubuk Pakam Katakan Ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Walaupun sangat sibuk dengan segala urusan kepemimpinannya namun Budi Pane masih sempat menyisihkan waktunya untuk berdiskusi dangan para awak media.

Hal ini terbukti dengan kunjungan beberapa Awak Media yang Ter gabung di IWO ( Ikatan Wartawan Online ) Indonesia yang ada di Deli Serdang, diruang kerjanya Kamis, 06 Juli 2023 sekitar pukul 16.00 wib. 

Dengan kunjungan Silaturahmi ini Camat Lubuk Pakam menyambut dengan Hati yang senang tanpa terbebankan sekalipun.

Camat Lubuk Pakam ini menerangkan kepada Awak media yang hadir bawah saya sangat konsen dan memaksimalkan kinerja saya utk menata dan membangun Kota Lubuk Pakam ini karna merupakan ibukota Deliserdang yang diketahui cukup luas dan beraneka ragam berbagai tantangan dan persoalan ini.

Saya senang dan mendukung IWO Indonesia sebagai sosial control yg profesional dimana selalu memberi kritikan, masukan dan saran yg sifatnya membangun utk perbaikan kota Lubuk Pakam.

Semoga selalu Exis dengan pemberitaan yang akurat, agar Masyarakat dapat mengetahui segala informasi atau peristiwa yang terjadi di Deli Serdang, karena menurut beliau tanpa adanya Media Masyarakat selalu ketinggalan dengan informasi yang beredar di Deli Serdang, 

Lanjut Camat, bahwa saya sudah membuat beberapa Program untuk kemajuan Kota Lubuk Pakam ini, agar Masyarakat yang ada di lubuk Pakam ini mendapatkan kenyamanan atas Pemerintahan yang saya Pimpin, ungkapnya.

Disisi lain Ketua DPD & Ketua Harian IWO Indonesia Baim Siregar dan Putra Sihaloho sapaan akrabnya, menerangkan bahwa semua Rekan - rekan yang ada di Grub IWO Indonesia berjumlah sekitar 25 orang dengan media yang berbeda, bahkan ada juga yang memiliki dua media Kami siap mendukung setiap program Pak Camat demi kesuksesan& kemajuan Kota Lubuk Pakam ini dengan Pemberitaan yg profesional tentunya" tegas bersamaan kata Baim Siregar dan Putra Sihaloho. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar