Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI Cabang Perdagangan Gelar Olah Raga Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — BRI Cabang Perdagangan rutinitas gelar olahraga bersama setiap  minggunya yang dilakukan di gedung olahraga Star Park Perdagangan II yang ada dijalan lintas Perdagangan Lima Puluh. 

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin kerjasama yang baik antara BRI Unit dengan BRI Cabang juga melibatkan pihak lain antaranya PT Inti Nabati Lestari (INL) Kawasan Industri Sei Mangkai. Cabang olahraga bulu tangkis yang dicanangkan pihak BRI. Kegiatan rutin digelar setiap hari Selasa malam. Seperti yang terpantau kru Tarunaglobalnews.com Selasa 11/07/2023 pukul 08,00 Wib.

Pimpinan Cabang BRI Perdagangan Charisma Bayu Azi saat dikonfirmasi terkait olahraga bersama ini. Beliau sangat mengapresiasi dan memberi dukungan sepenuhnya. Hal ini dilakukan agar seluruh karyawan BRI baik staf maupun scurity memiliki badan yang sehat. Karena badan yang secara sehat pasti dalam menjalankan kerja juga sehat, artinya berjalan sesuai aturannya.

"Seperti pepatah mensana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat juga memiliki jiwa yang sehat". Untuk itu program olahraga bersama ini kita dukung sepenuhnya kita juga berharap semuanya bisa saling mendukung dan selalu eksis dalam bekerja,"ujar Pincab.(her/markibong)

Posting Komentar

0 Komentar