Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Begal, Polsek Indrapura Melaksanakan Patroli Malam

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Indrapura melaksanakan Patroli Antisipasi 3C, Geng Motor, Begal dan Premanisme, di Jalan Acces Road Inalum Simpang Water Intek. Senin (24/07/2023) sekira pukul 01:00 WIB.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, menjelaskan patroli ini dilakukan guna pemberantasan aksi premanisme, geng motor dan begal dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kepada masyarakat.

"Mencegah terjadinya kejahatan jalanan yang sedang viral sa’at ini seperti Begal, geng motor, serta Tindak pidana lainnya."ujar Kanit Reskrim Iptu Jimmy R. Sitorus, SH.

Kemudian, Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak supaya jangan dibiarkan keluar rumah sampai larut malam, karena bisa saja si anak terikut dalam kelompok geng motor.

Kepada masyarakat juga kami imbau, agar jangan keluar rumah di malam hari jika tidak ada keperluan yang mendadak, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  (HP)

Posting Komentar

0 Komentar