Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tahapan Penerimaan Berkas Calon Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Masa Bhakti 2023-2026 Resmi Ditutup

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tahapan penerimaan berkas calon Ketua PWI Kabupaten Batu Bara masa bhakti 2023-2026 resmi ditutup dengan satu orang pendaftar. Hal tersebut dikatakan Ketua Tim penjaringan bakal calon, Kharil Aswad kepada wartawan. Jum'at (16/06/2023).

"Sampai hari terakhir panitia penjaringan bakal calon hanya menerima satu berkas dari bakal calon. Di hari penutupan pendaftaran tim pantia penjaringan sudah menunggu sampai sore, namun hanya ada satu calon yang mengantarkan berkas pencalonan yakni, Mhd. Dian Safi'i."jelas Aswad.

Di tempat yang sama, Pantia Pelaksana Sholehuddin mengatakan,"Pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua pada Konferensi ke-VI PWI Batu Bara selama 3 hari, dari 14-16 Juni 2023."jelas sapaan akrab Ayah Sholeh itu.

Masih dijelaskannya, pembukaan pendaftaran bakal calon sudah kita umumkan diberbagai media cetak ataupun online beserta syarat-syaratnya. 

"Hari ini terakhir penutupan pendaftaran, maka untuk pendaftaran calon lainnya tidak diterima panita lagi."jelasnya.

Selanjutnya, Ayah Sholeh menambahkan, Konferensi ke-VI PWI Batu Bara akan dijadwalkan pada 26 Juni 2023 mendatang.

"Konferensi akan diselenggarakan 26 Juni mendatang dengan lokasi yang akan disepakati pihak pantia dan PWI Sumut,"ungkap Sholeh.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S.Sos.I, MH.I menuturkan bahwa menjadi Ketua PWI itu merupakan pengabdian dalam membesarkan organisasi profesi, sehingga jika ada yang mau menjadi Ketua PWI itu sangat luar biasa, sebab tidak ada cerita apa-apa, di dalam organisasi PWI ini selain mengabdi."ungkapnya.

Selain itu Alpian mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dibentuk secara musyawarah mufakat, yang sudah bekerja sangat baik dalam penerimaan pendaftaran, sehingga kedepan siapapun ketua terpilih semoga dapat menjalankan roda organisasi PWI Kabupaten Batu Bara periode berikutnya lebih baik lagi."harap Alpian. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar