Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Reskrim Polres Batu Bara Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat, di Desa Kwala Tanjung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka melaksanakan program Kapolri agar menjadi Polri yang Presisi, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, di Desa Kwala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (16/06/2023).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit IV Tipidter Ipda Doni Irwan, SH. MH, mengatakan, "Kami Sat Reskrim melaksanakan silaturahim, dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif."ujarnya.  

Masih dikatakannya, Polri harus bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, mengajak masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

"Apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan untuk melaporkannya kepada Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara."ungkapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bata agar tetap aman dan kondusif,"ucap Kanit Tipidter Ipda Doni. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar