Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Memimpin Upacara Pelaksanaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pelepasan Purna Bakti Waka Polres Batu Bara, Beserta Tujuh Personel Lainnya


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, memimpin upacara pelaksanaan kenaikan pangkat pengabdian dan pelepasan purna bakti Waka Polres Batu Bara, beserta 7 (tujuh) personel lainnya dan peresmian gedung kantor Sat Resnarkoba Polres Batu Bara. Kamis (01/06/2023).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pengabdian sebagai insan bhayangkara telah ditunjukkan dengan penuh dedikasi, kerja keras, integritas dan loyalitas yang tinggi, pengabdian itu harus segera berakhir karena adanya batasan usia dalam kedinasan.

Akbp Jose Fernandes menambahkan, upacara purna bhakti itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Personel yang memasuki masa purna sehingga terus memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan Polri.

"Terima kasih kepada personel Polres Batu Bara yang purna tugas dimana selama dinas di institusi Polri telah melaksanakan tugas dengan maksimal, semoga dalam menjalani masa purna tugas tetap diberikan kesehatan dan  menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar Polres Batu Bara."ucapnya.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, juga menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat patut disyukuri, karena dengan mendapatkan pangkat tersebut tidaklah mudah dan dapat digolongkan sulit, Kenaikan pangkat tersebut hanya diberikan kepada personel selama berdinas tanpa ada pelanggaran.

"Dengan diberikannya kenaikan pangkat ini memberikan semangat dan melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran."harap AKBP Jose DC Fernandez.

Kemudian, Kapolres Batu Bara menyatakan bersyukur karena sudah memiliki kantor Sat Res Narkoba baru yang sangat layak dan lebih luas, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas anggota Satres Narkoba Polres Batu Bara dan meminta kepada semua anggota Sat Res Narkoba Polres Batu Bara agar terus bekerja sehingga Kabupaten Batu Bara akan terbebas dari Narkoba.

'Saya minta do'a dan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Batu Bara dan juga teman-teman dari media, agar generasi Batu Bara bisa bebas dari Narkoba."pintanya.

Dalam peresmian itu, Kapolres Batu Bara melakukan penandatanganan dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim. 

Adapun personel Polres Batu Bara yang Purna Bakti yaitu, Kompol Jono Sirait, SH. MH, NRP 65050093, Kompol Dedi Endrayani, NRP 65050806, Kompol Yahman, SH, NRP 65030208, Akp Rianus Zebua NRP 6501381, akp Rudi Safrizal NRP 65040222, Aiptu Alboin Purba NRP 65040748, Aiptu Eliakim Siregar NRP 65050278, Aiptu Syarifuddin NRP 65050453. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar