Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Dompu Gelar Senam Pagi Bersama

Jum,at Pagi Lapas Dompu Laksanakan Senam Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Senam pagi bersama merupakan salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural, Pegawai Lapas Kelas IIB Dompu dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan di area lapangan dalam Lapas Dompu, Jum,at Pagi (23/06/2023).

Sebelum dimulai Kegiatan senam diawali dengan pemanasan bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai Lapas yang hadir dan WBP. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai dan WBP melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh semangat. 

Kegiatan senam pagi dilaksanakan sesuai dengan jadwal secara berkesinambungan dan diharapkan dapat memenuhi Hak kesehatan bagi narapidana sebagai mana yang telah diatur dalam Undang-Udang Nomor 12 Tahun 1995 Tentang Pemasyarakatan Pasal 14.

Dengan adanya kegiatan senam tersebut, Warga binaan diharapkan dapat menjadi pribadi yang sehat jiwa dan raga selama berada didalam Lembaga Pemasyarakatan maupun setelah kembali kepada keluarga, pungkas Halik via staf humas lapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar