Breaking News

6/recent/ticker-posts

IWO I Deli Serdang Gelar Musyawarah, Ini Yang Disampaikan Putra Sihaloho S.E,


TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Deli Serdang — Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) mengadakan pertemuan dengan Penasehat terpilih, guna menjalin tali silaturahmi untuk membesarkan IWO Indonesia khususnya di Deli Serdang Sumatera Utara.

Pertemuan dalam bentuk Musyawarah berjalan baik dan kondusif yang dilaksanakan di Kediaman Penasehat terpilih BSA yang beralamat Jalan Bakaran Batu, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sekira pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Ketua DPD Deli Serdang Ibrahim Effendi Siregar, Sekjen Syahrul Anwar, Ewi Sapriono, ST, Dani Silitonga, Sutan Musa Siregar, Hoko Judho Putra Sihaloho, SE, Joni Suheryanto dan ada beberapa rekan dari media yang berbeda hadir dalam Musyawarah tersebut,

BSA sebagai Penasehat terpilih dalam arahannya mengatakan Organisasi IWO Indonesia ini harus solid dan terus menjalin kekeluargaan, jangan terpecah belah dengan hal-hal yang sepele, tegakkan kebenaran di atas berita yang sesuai fakta di lapangan.

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan Ketua harian Putra Sihaloho S.E, mengatakan, Bahwa Ikatan Wartawan Online Indonesia ini bukan hanya sekedar perkumpulan organisasi, namun marilah kita ikatkan tali persaudaraan dimana saling mengerti derita satu sama lainnya, Satu tersakiti semua merasakan sakit, itu yang harus kita tanamkan di grub ini, agar grub IWO Indonesia ini tetap exist dan besar di antara grub - grub media yang ada di Deli Serdang ini. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar