Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadir Dalam Acara Tasyakuran, Camat Bosar Maligas Berikan Amanat Kepada Pangulu Nagori Gunung Bayu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pasca dilantik sebagai pangulu (Kades:red) secara langsung oleh bupati kabupaten Simalungun dan proses sertijab yang secara langsung dilaksanakan di ruang Harungguan kantor pemerintah kecamatan Bosar Maligas beberapa waktu lalu, lima pangulu nagori terpilih dari kecamatan Bosar Maligas gelar acara tasyakuran di Nagori nya masing-masing.

Kamis (22/06/2023) pagi, sejak pukul 10.00 WIB pangulu nagori Gunung Bayu terpilih Ismail Hutasuhut dan keluarga menggelar acara tasyakuran dengan mengundang seluruh masyarakat nagori Gunung Bayu, unsur forkompicam dan jajarannya, pemerintah nagori-nagori Kecamatan Bosar Maligas, para pengurus dan kader PKK, manajemen perusahaan BUMN terdekat dan insan pers. Selain acara makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya Ismail Hutasuhut menjadi pangulu nagori Gunung Bayu (2023-2029), gelaran acara tasyakuran diisi dengan pertunjukan seni tari tradisional dan modern dari para siswi SMP dan penampilan bakat bercerita dalam bahasa Simalungun dari seorang siswi SD Gunung Bayu.

Rosmardiah Purba SE (Camat) kecamatan Bosar Maligas yang didampingi Sekcam Vandelina Pasaribu dan staf lainnya yang hadir dalam gelaran acara tasyakuran tersebut tampak berbaur dengan warga masyarakat nagori Gunung Bayu. Dalam salah satu kesempatan Rosmardiah Purba SE didampingi pangulu nagori Gunung Bayu Ismail Hutasuhut beserta istri menghimbau kepada seluruh masyarakat nagori Gunung Bayu untuk dapat bersama-sama dengan pangulunya dalam mensukseskan program pemerintah." Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada pangulu nagori Gunung Bayu untuk dapat merangkul seluruh warganya dalam mensukseskan seluruh program-program pemerintah. Memang bukan suatu hal yang mudah untuk dapat melakukan kesemuanya itu, namun dengan kekompakan dan kebersamaan tentunya dapat mempermudah kita dalam meraih tujuan. Sebagai pemimpin tentunya kita adalah sebagai pengayom, pelindung dan contoh panutan dalam sosial kemasyarakatan. Sekali lagi selamat bertugas kepada pangulu nagori Gunung Bayu, saya yakin bapak Ismail Hutasuhut dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik."pesannya.

Usai menerima pesan dan amanat dari camat kecamatan Bosar Maligas, Ismail Hutasuhut yang didampingi istrinya mengucapkan terimakasih dan berkomitmen untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan maksimal." Terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah kecamatan Bosar Maligas dalam hal ini secara langsung hadir ibu camat, sekcam dan para stafnya. Terimakasih juga kepada unsur forkopimcam lainnya. Ucapan terimakasih kami sampaikan juga kepada para para pangulu Kecamatan Bosar Maligas beserta perangkatnya, para pengurus dan kader PKK, manajemen perusahaan khususnya unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu, para rekan-rekan pers dan istimewa kepada seluruh warga masyarakat nagori Gunung Bayu yang hadir dalam acara ini. Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi pangulu nagori Gunung Bayu. Mohon bantu saya untuk secara bersama-sama kita meningkatkan kinerja dalam mensukseskan program pemerintah. Saya akan berusaha untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar