Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga BD Sabu, Dua Orang Pria Di Asahan Langsung Ditangkap Satnarkoba Polres Asahan Bersama Barang Bukti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Satnarkoba Polres Asahan yang dipimpin Kanit I Iptu Mulyoto, SH berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu-sabu di jalan Walet Lingkungan IV Karang Anyer kelurahan Karang Anyer kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan. Selasa kemarin (30/05/2023).

Dari tangan pelaku inisial ZA alias Z (43) Jalan Cokro Aminoto Gang Kurnia Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat yang merupakan residivis narkoba ini petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba seberat, 2.17 gram bruto, dan 1 satu Hp Android Vivo.

Sedangkan dari inisial AP alias A warga Jalan Walet Lingkungan IV Karang Anyar kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan petugas berhasil mengamankan barang bukti seberat, 2.35 Gram Bruto 5 plastik klip Narkotika, 1 Buah Hp Nokia, 1 Plastik Klip Kosong, dan uang tunai 40 ribu Uang hasil penjualan.

Kedua pelaku ini berhasil ditangkap petugas di Sebuah Rumah di pinggir batas perkebunan tepatnya di jalan Walet Lingkungan IV Karang Anyer kelurahan Karang Anyer kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, kata Iptu Mulyoto.

Awalnya pihak Satnarkoba Polres Asahan menerima laporan dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa dirumah kosong itu sering dilakukan sebagai tempat transaksi peredaran narkoba nerima laporan tersebut, pihak satnarkoba langsung melakukan pengintaian, setelah semua sudah A1 kami langsung melakukan pengrebekan.

Saat akan dilakukan penangkapan kedua pelaku berupaya melarikan diri, setelah dilakukan pengejaran akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan, ucap Mulyot. Sabtu (03/06/2023).

Saat keduanya dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut di beli dari inisial D warga jalan Walet karang anyar yang rencananya barang tersebut akan di jual kembali kepada konsumen, "ungkapnya.

Dan saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah berada di Kantor Satnarkoba Polres Asahan dan akan dilakukan Proses lebih lanjut."pungkas Mulyoto. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar