Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Air Putih Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura bersama kaurident Identifikasi Polres Batu Bara melakukan olah TKP di Dusun Limau Manis Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara terkait penemuan sesosok mayat wanita. Senin (15/05/23).

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, membenarkan penemuan mayat terhadap Ibu Hutasoit (63), pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 sekira pukul 12:30 WIB, di Dusun Limau Manis Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Barang bukti berupa, 2 Buah Cangkir Terbuat Plastik, 1 Buah Cangkir Terbuat dari Alumunium, Obatan-obatan, Dokumentasi dan Lapor Pimpinan.

Kapolsek Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, mengatakan, Saat itu Saksi Salawati Br. Simamora mendatangi kediaman rumah korban dan mencium aroma tidak sedap yang keluar dari dalam rumah dikarenakan saksi curiga karena korban tidak pernah datang kerumah saksi lagi dalam waktu 3 hari kemarin.

Kemudian Salawati Br. Simamora memanggil saksi Muhammad Yusni Damanik dengan berkata "Yus Ayok kita lihat Opung (korban) itu dirumah kayak ada bau busuk dari dalam rumah opung (korban) nanti kenapa-kenapa pulak opung itu." Ucapnya menirukan omongan saksi

Kemudian kedua saksi mendatangi rumah korban tersebut dikarenakan rumah dalam keadaan pintu pagar terkunci gembok, lalu mereka memanjat pagar tersebut dan langsung menuju pintu samping rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan telentang dan tidak bergerak.

Kedua saksipun memanggil kepala dusun untuk memberitahukan kejadian tersebut dan selanjutnya Kepala Dusun menghubungi pihak Polsek Indrapura bersama Kaurident Identifikasi Polres Batu Bara mendatangi tempat rumah korban untuk mengecek keadaan rumah korban dan melaksanakan olah TKP. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar