Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut Kunjungi Polres Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Bidkeu Polda Sumut TA. 2023 kunjungi Polres Batu Bara, yang dilakukan di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara. Jum'at (12/05/2023).

Supervisi Fungsi Keuangan oleh Bid Keu Polda Sumut ini, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Akbp Juniar Simanjuntak, S.Si. M.Si, beserta anggota, dan diikuti oleh Kapolres Batu Bara yang di wakili oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, perwakilan Urmin Bag, Sat dan Sie Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, yang diwakili Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi bid Keu Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Polres Batu Bara.

Kemudian, pada pelaksanaan kegiatan ini,kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polres Batu Bara.

Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Personil Polres Batu Bara dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar, kata Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait.

Selanjutnya,Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan yang telah digunakan. (HP)
























Posting Komentar

0 Komentar