Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sang Pejuang Dhuafa Maju Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Nasdem

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Sesuai dengan apa yang di cita citakan nya, sosok sang pejuang dhuafa H.Ikhwan Lubis SH. MH, berhasil menjadi Calon legislatif di KPU Jakarta Pusat, yang akan bertempur di DPR-RI Dapil Sumut III.

Beberapa agenda tentang mengentaskan ke miskinan sudah di kantongnya dan akan membawa kesejahteraan kepada masyarakat khususnya membantu para anak yatim dan kaum Dhuafa yang ada di Seluruh indonesia, bersama program komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Sang Pejuang Dhuafa yakin akan bisa merubah wajah Indonesia menjadi lebih berseri dan bersinar kembali.

H. Ikhwan Lubis, mengatakan, di dukung para sahabat di pusat maupun di daerah, saya yakin bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera, program yang akan kami lakukan adalah pengentasan kemiskinan kami akan lakukan ini di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Khusus kepada Para Anak yatim Piatu.

"Saya akan berusaha keras untuk memproritaskan mereka bagai mana mereka bisa lebi baik kehidupannya dalam menempuh cita-citanya, Bantuan dan program untuk mereka yang tidak memiliki orang tua akan kita ajukan di pemerintahan agar mereka lebih bisa terbantu untuk jenjang kehidupan yang lebih baik."ucapnya.

Dengan Partai Nasdem dirinya akan menetapkan pemilihan di wilayah Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Pematang Siantar, Kabupaten Batu Bara, Simalungun, Asahan, Tanjung Balai, Dairi, Pak Pak barat.

Dari 10 Kabupaten kota di Sumut ini lah yang akan menjadi pertempurannya dalam pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang."pungkasnya. (HP)
























Posting Komentar

0 Komentar