Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Batu Bara Melakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMA Negeri 1 Lima Puluh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka kegiatan Police Goes To School. Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, di SMA Negeri 1 Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (23/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini kita utamakan kepada para pelajar agar jika mengendarai sepeda motor wajib mengunakan Helm SNI dan tidak memakai knalpot blong serta tidak terlibat dalam kegiatan Geng motor atau balap liar dan berharaf agar pelajar mampu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

"Adapun tujuan dari kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, tata cara berkendara dengan baik dapat meningkatkan kesadaran bagi pelajar untuk selalu berkendara dengan baik, dan juga menggunakan HELM SNI di jalan raya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di Wilaya Hukum Polres Batu Bara."tegas Kasat Lantas Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH.

"Selain itu agar mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali."ujarnya.

"Dengan kegiatan ini juga diharapkan terciptanya hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dengan pelajar dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas."harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yaitu, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH, KBO Lantas Polres Batu Bara Ipda Kirwondo Manurung, Kanit Kamsel Satlantas Polres Batu Bara Aiptu RH. Pasaribu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar