Breaking News

6/recent/ticker-posts

Puskesmas Dompu Barat Melaksanakan Kunjungan Pelayanan Kesehatan Warga Binaan di Lapas Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu terkait Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Dompu Barat melakukan kunjungan Pelayanan Kesehatan ke Lapas Kelas IIB Dompu. Pelayanan kesehatan ini dilaksanakan di Klinik Pratama Lapas Kelas IIB Dompu.

Pelayanan kesehatan ini dilaksanakan langsung oleh tim medis dari Puskesmas Dompu Barat bertempat di ruangan Klinik Lapas Dompu,berjalan dengan aman dan lancar. 

"warga binaan secara bergantian di periksa oleh tim medis dari Puskesmas Dompu Barat dan di bantu oleh staf medis klinik pratama Lapas Dompu,"paparnya. 

Dengan adanya pelayanan kesehatan dari Puskesmas Dompu Barat ini,diharapkan kondisi kesehatan para warga binaan di jamin tetap sehat. Dan apabila ada warga binaan yang sakit langsung tertangani dengan cepat oleh tim medis klinik Lapas Dompu dan Puskesmas Dompu barat, ucap Kalapas ketika sedang mendampingi tim medis Puskesmas. 

Lanjut Kalapas, Allhamdulillah saat ini kondisi kesehatan warga binaan dalam keadaan sehat semua sekalipun ada beberapa orang saja yang menderita batuk, pilek dan demam ringan. 

"terhadap beberapa orang warga binaan yang kurang enak badan langsung di layani dan di obati oleh petugas medis dengan baik", jelas Halik dengan adanya.

Pelayanan kesehatan ini merupakan hak bagi setiap individu warga binaan yang masih menjalani pidana di Lapas Dompu yang wajib di penuhi sesuai ketentuan yang berlaku, beber Halik dengan serius.

Pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga binaan di lapas Dompu berjalan lancar dan aman sebagaimana yang di harapkan, pungkas Kalapas sembari menyampaikan rasa terima kasih kepada tim medis Puskesmas Dompu Barat yang selalu memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan Lapas Dompu. (Rdw/Dodo)




















Posting Komentar

0 Komentar