Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audensi DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP menerima audensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kota Tebing Tinggi, di Rumah Dinas Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Jl. Dr. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Selasa (02/04/2023), pukul 11.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB. 

"Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) telah hadir di Kota Tebing Tinggi ini, untuk itu kami selaku pengurus DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi, sangat mengharapkan petunjuk, bimbingan dan arahan dari Bapak selaku Pj. Wali Kota Tebing Tinggi," ucap Kongli Saragih S.Si selaku Ketua DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP menyambut baik akan kehadiran DPD A-PPI di Kota Tebing Tinggi.

"Saya berharap DPD A-PPI yang ada di Kota Tebing Tinggi ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi serta dapat berkolaborasi dengan Dinas Kominfo sebagai leading sektor dari media - media yang ada di Kota Tebing Tinggi ini," ucap Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyahi S.Sos, M.TP

"Maju terus A-PPI, pemberitaan dan publikasi itu sangat kita butuhkan dalam rangka penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kota Tebing Tinggi," jelasnya

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi juga berjanji akan memfasilitasi Kantor Sekretariat DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi. 

"Untuk itu setelah audensi ini segeralah berkomunikasi dengan bagian umum perihal Kantor Sekretariat DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi," pungkasnya.

Turut Hadir dalam Audensi tersebut Bastian Tampu Bolon S.H Sekjend DPP A-PPI, Lintong Siahaan S.H Sekretaris DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi, Rolla Mutiara M Bendahara DPD A-PPI Kota Tebing Tinggi, William Saragih, dan Hamonangan Tampu Bolon.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar