Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemkab Serdang Bedagai Hadiri Halal Bihalal Dan Tepung Tawar Haji Kecamatan Bintang Bayu Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya S.E dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M.S.P yang dikenal dengan pasangan "Dambaan" dengan jargon "Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius" hadiri Halal Bihalal dan Tepung Tawar Haji, Kecamatan Bintang Bayu, Tahun 2023. 

Kegiatan Halal Bihalal dan Tepung Tawar Haji dilaksanakan di Desa Marihat Dolok, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sabtu, (20/05/2023), sekira pukul 14.00 WIB, sampai dengan pukul 16.00 WIB. 

Kegiatan Halal Bihalal dan Tepung Tawar Haji ini diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Dambaan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai dan diselenggarakan dengan Tema "Mempererat tali silaturahmi sesama muslimah menuju jannah dengan banyak beribadah yang menjadi dambaan setiap insan"

"Lama kita tidak pernah membuat pengajian seperti ini, hal itu diakibatkan oleh Covid-19 yang melanda Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Indonesia dan Dunia. Namun hari ini kita dapat melaksanakan acara ini karena masyarakat patuh dan taat kepada pemerintah sehingga program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah dapat terlaksana dengan baik," ucap Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya ketika menyampaikan kata sambutannya.

"Masyarakat juga banyak yang menghubungi saya untuk menanyakan perihal pembangunan infrastruktur jalan. Pembangunan infrastruktur jalan ada tahapan - tahapan yang harus dilalui antara lain, musrenbang desa, musrenbang Kecamatan, musrenbang Kabupaten, musrenbang Provinsi hingga tingkat nasional," jelas Darma Wijaya.

"Bagi anak SMA yang tamat tahun ini, kalau ada orang tua yang tidak mampu untuk mengkuliahkan anaknya, supaya segera mendaptar kepada Pak Camat Despa Saragih S.E, akan saya kuliahkan sampai tamat untuk 50 orang lagi," pungkas Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Majelis Ta'lim Muslimah Dambaan, Serdang Bedagai, Ny. Hajah Rosmaida Darma Wijaya, dan Wakil Ketua, Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan, Camat Bintang Bayu Despa Saragih S.E, MUI Kecamatan Bintang Bayu, Ustadz Muhammad Nur Rifai, Kades seKecamatan Bintang Bayu, Manajer PTPN 3, Kebun Silau Dunia, Manajer PT Bandar Sumatera Indonesia, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, kecamatan Bintang Bayu. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar