Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Gontong Royong Bersihkan Rumput Kanan Kiri Jalan Desa


Bengkayang, Kalimantan Barat — Babinsa Koramil 1202- 04/ seluas, Serda Budi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di Dusun pisang, Desa Seluas Kab Bengkayang. Jum'at (26/05/2023).

Serda budi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dengan cara gotong-royong bersama masyarakat membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan diwilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. 

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup nya. (Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar