Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melakukan Tindakan Penganiayaan, Sodri Diamankan Unit Reskrim Polsek Indrapura

 TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura mengamankan 1 (satu) orang laki-laki kasus Penganiayaan sesuai dengan Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana. 

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, membenarkan penangkapan terhadap tersangka Anggi Sodri Hermanto (24), beserta barang bukti berupa, 1 (satu) bilah pisau, yang diamankan, pada hari Minggu Tanggal 14 Mei 2023 Pukul 10:00 WIB, di Dusun Kopi Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Minggu (14/05/2023).

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, juga menjelaskan, Pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2023 sekira pukul 10.00 Wib, yang mana saksi korban sampai di rumah nya dan sekaligus tempat usaha setelah belanja dari pajak simpang kopi, dan pada saat itu korban langsung membawa belanjaan korban ke dapur.

Selanjutnya, korban langsung ke arah belakang rumah hendak buang air kecil, kemudian korban mendengar teriakan anggota kerjanya (Lela) mengatakan "Pak Sodri ngamuk Bawa Pisau" dan pada saat itu juga terlapor langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah pisau.

Hingga terjadi pergumulan antara korban dan terlapor, dan kemudian saksi Mahyudi Kusuma langsung membantu korban untuk melerai dan mengamankan terlapor supaya tidak melakukan penyerangan terhadap korban.

Setelah korban dan saksi menenangkan dan mengamankan terlapor, dan atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Indrapura guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku di Indonesia.

Lenih lanjutnya, Personil Polsek Indrapura mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwasanya ada 1 (satu) orang laki-laki pelaku penganiayaan dan setelah mendapatkan informasi tersebut Unit Opsnal Reskrim Polsek Indrapura yang di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Jimmy Rianto Sitorus, SH, langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Kemudian team Opsnal melihat 1 (satu) orang laki-laki yang dimaksud dan langsung mengamankan laki-laki tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Indrapura untuk di proses secara Hukum yang berlaku. (HP)


































Posting Komentar

0 Komentar