Breaking News

6/recent/ticker-posts

Media Online Taruna Global News Gelar Milad Ke-2

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Media online Taruna Global News menggelar acara milad ke-2, sekaligus halal bihalal 1444 H, di kediaman Pimpinan Redaksi tepatnya di Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Minggu (14/05/2023) siang.

Acara yang diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dibuka langsung oleh Pimpinan Redaksi Media Online Taruna Global News, M. Nasrin Syahputra. Tampak hadir pula seluruh karyawan dan puluhan tamu undangan. 

Dalam sambutannya, M. Nasrin Syahputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Media Online Taruna Global News atas kerja kerasnya selama ini sehingga Media ini dapat diterima ditengah-tengah masyarakat.

Pria kelahiran 20 Maret 1984 itu berharap keberadaan Media Online Taruna Global News dapat menjadi pemberi informasi yang akurat untuk masyarakat, dan hubungan kerjasama dengan semua instansi pemerintah juga diharapkan dapat terus terjalin.

"Keberadaan media sebagai sumber informasi publik tentu harus mendapat dukungan dari semua elemen."ungkapnya.

"Kami media sangat membutuhkan bantuan bantuan, baik itu moril ataupun dorongan motivasi dari pemerintah. Karena bagaimana pun pemerintah setempat harus sinergi dengan Awak media,"ujarnya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar