Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua APDESI Sumut Dimotivasi Maju Dalam Bursa Pilkada Deli Serdang Tahun 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang sudah mulai memanas. Hal ini terlihat beberapa bacalon yang maju sebagai Bupati dan juga Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang tahun 2024 yang akan datang.

Suparman kepala Desa Wonosari sekaligus Ketua Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (APDESI) Sumut.

yang saat ini digadang-gadang kan maju sebagai Calon Wakil Bupati Deli Serdang mendampingi H.M. Ali Yusuf Siregar, kini terlihat saat photo bersama keluarga usai Acara Halal Bihalal di Halaman rumahnya di Dusun 4 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu, 17 Mei 2023.

Tentu saja kedatangan H.M Ali Yusuf Siregar tersebut seolah olah menjawab teka teki opini yang sedang beredar dikalangan Masyarakat luas di Deli Serdang.

Salah seorang kepala Desa yang namanya enggan ditulis mengatakan bahwa benar Suparman bakal maju mendampingi H.M Ali Yusuf Siregar di Pilkada mendatang, hal ini beliau sudah dapat restu dari pengurus APDESI Se Sumatera Utara khususnya Deli Serdang, namun namanya juga politik, semua itu bisa berubah sewaktu waktu, apalagi Pilkada kan masih lama, lebih dulu pemilihan Caleg, jadi semua itu masih berubah ubah, kita lihat saja dulu perjalan politiknya seperti apa kedepannya,” ujar Kades yang menjalani 3 periode ini.

Suparman Ketua APDESI ini juga sudah mempunyai pengalaman selama 3 periode menjadi Kepala Desa di Desa Wonosari, walaupun memimpin hanya Desa, namun dengan kekuatan organisasi APDESI Sumut yang mendukungnya bukan hal yang tidak mungkin bisa terjadi, Pak Kades Wonosari maju mendampingi pak Yusuf Siregar dalam Pilkada nanti.

Disamping itu Pak Yusuf sudah dipastikan maju sebagai Calon Bupati Deli Serdang, apalagi beliau saat ini sebagai Wakil Bupati Deli Serdang dan juga Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang, jadi intinya dari partai saja sudah mendukung. "tuturnya.

Di waktu yang sama, Suparman Ketua APDESI Sumut ketika diminta tanggapannya mengenai dirinya disebut sebut bakal maju mendampingi H.M Yusuf Siregar mengatakan kepada wartawan bahwa sudah mendapat restu dari pengurus organisasi APDESI Sumut.

“Saya juga sudah melakukan pembicaraan dengan Pak Yusuf Siregar, tinggal kita lihat saja dulu hasil perjalanan politiknya nanti seperti apa pada akhirnya, intinya kalau saya mau maju untuk mendampingi Pak Yusuf Siregar saya sudah siap dan juga sudah dapat restu serta dukungan dari rekan rekan APDESi Sumut,” kata Suparman. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar