Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadiri Peresmian Masjid Nurul Iman Al Mussanif, Kapolsek Indrapura Katakan Ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menghadiri peresmian Mesjid Nurul Iman Al Mussanif, di Dusun VII Desa Suka Ramai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (30/05/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, mengucapkan rasa syukurnya dan memberikan ucapan selamat atas peresmian Masjid Nurul Imam Al Mussanif.

"Semoga Masjid ini dapat menghadirkan keberkahan kita semua dan para jama’ah agar dapat saling menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas."ucap Akp Jonni H. Damanik.

Masih dalam sambutannya, Dan saya juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, dan ketertiban bersama, apabila ada hal yang mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas agar segera laporkan ke kantor Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

"Saya ungkapan rasa syukur karena pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para tokoh agama."ungkapnya.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan dan menjalin hubungan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara."tandasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar