Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadir Dalam Acara Purna Siswa TP 2022/2023, Direktur PT MSC Terima Penghargaan Dari SMK Swasta Al Washliyah 2 Perdagangan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — SMK Swasta Al Washliyah 2 Perdagangan gelar acara purna siswa Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023 di Green Starpark Perdagangan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada Rabu (17/05/2023).

Acara purna siswa SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan kali ini mengangkat tema “Indonesia bangkit, dengan semangat kebangsaan membangun cerdas, mandiri, siap kerja, berteknologi dan berakhlak mulia”.

Dalam gelaran acara purna siswa SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan tampak hadir diantara para tamu undangan baik dari kalangan unsur pemerintah kabupaten Simalungun, anggota legislatif, jajaran manajemen perusahaan swasta, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diantaranya tampak hadir Direktur Utama PT. MSC Dwi Purwanti, SE yang didampingi Direktur Operasional PT. MSC Kasim, SH dan acara itu juga turut dihadiri Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kajari Simalungun Irfan Hargianto, anggota DPRD Simalungun Hendra Sukmana Sinaga, Kadis Pendidikan Sudiahman Saragih dan Camat Bandar Tagon Sihotang.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan selamat kepada anak-anak atas keberhasilannya selama menimba ilmu di SMK Swasta Al Washliyah 2 Perdagangan.

“ Selamat atas keberhasilan para siswa-siswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan di SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan tahun ini dan Terimakasih serta apresiasi saya kepada guru–guru yang telah ikut meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Simalungun dan telah menciptakan anak-anak yang berprestasi. Sekali lagi saya aya ucapkan selamat kepada para siswa yang wisuda. Dan untuk meningkatkan kualitas pendidikan itu tentu tidak bisa secara instan. Semua butuh proses dan dukungan dari semua pihak. Maka dari itu mari bersama-sama berjuang untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Simalungun,” himbau Bupati kepada para guru.

Hal senada disampaikan oleh Direktur Utama PT. MSC Dwi Purwanti, SE melalui Direktur Operasional PT. MSC Kasim, SH yang mengungkapkan harapannya agar para siswa pasca wisuda ini mendapatkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

“Mudah-mudahan dalam perjalanan kedepannya adik-adik akan mendapatkan kesuksesan yang besar dan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Maju mundurnya sebuah bangsa tergantung dari pengelolaan sektor pendidikannya. Harapan saya, dengan diwisudanya siswa-siswi ini bisa menambah warna untuk bersama-sama berkontribusi membangun kampung halamannya.

Titip pesan saya yang notabene adalah alumni SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan juga kepada adik-adik yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan di tahun ini agar jangan langsung puas dengan apa yang dicapai sekarang, akan tetapi tetap tingkatkan kuaalitas dan keahlian yang telah didapat di sekolah,” harapnya.

Dalam rangkaian acara purna siswa SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan TP 2022/2023 tersebut, SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan memberikan piagam penghargaan kepada PT. Macan Sejahtera Cahaya (MSC) yang dianggap memberikan kontribusi dan kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya di SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan yang diterima oleh Direktur Operasional PT. MSC Kasim, SH." Alhamdulillah, atas nama jajaran manajemen PT. MSC kami mengucapkan terimakasih kepada SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan atas penghargaan yang diberikan ini. Semoga hubungan kerjasama antara PT Macan Sejahtera Cahaya dengan SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan dapat tetap berkelanjutan dan dipertahankan". sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar