Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPW Forgemsi Siantar- Simalungun Dibentuk, Ini Nama Pengurusnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Siantar — Pengurus DPW Forgemsi (Dewan Pengurus Wilayah Forum Generasi Muda Simarmata) Siantar- Simalungun terbentuk. Pembentukan dan pemilihan pengurus digelar di Dimensi Cafe Jalan Bali, Pematang Siantar, Minggu (28/05/2023),sekira Pukul 16:00 WIB.

Adapun nama-nama pengurus yang terpilih antara lain: Jonli Simarmata sebagai Ketua, Radode Simarmata Wakil Ketua, Hengki Simarmata sebagai Sekretaris, Wynny Hartati br Simarmata Wakil Sekretaris, Bendahara Inggrid Boru Simarmata dan Wakil Bendahara Juntiarma Boru Simarmata. 

Sementara untuk bidang-bidang, Ketua dan Sekretaris bidang pendidikan Triadil Saragih dan Dinri Girsang. Ketua dan Sekretaris bidang sosial Kores Simarmata dan Ramando Simarmata. Ketua dan Sekretaris bidang budaya Eko Simarmata dan Santi Simarmata. Ketua dan Sekretaris bidang Infokom Dedi Ronalsius Pohan dan Jhon Clinton Simarmata. 

Pengurus DPW Punguan Simarmata Siantar- Simalungun akan menjadi dewan penasehat Forgemsi, dan sebagai dewan pembina antara lain: Ronald Apriadi Saragih SSTP, Sabar Pardamean Saragih SH, Aiptu Kasdi Saragih, Aipda Donal Simarmata dan Andar Abdi Saragih, MSi. 

"Pengurus yang terpilih akan dilantik di acara Marsombuh Sihol Simarmata pada tanggal (09/07/2023) mendatang," ujar Sekretaris tim formateur, Hengki Simarmata saat diwawancarai wartawan. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Punguan Simarmata Siantar-Simalungun Piliaman Simarmata dan Ketua Panitia Marsombuh Sihol Thomas Saragih juga hadir dan memberikan pengarahan kepada pengurus terpilih. 

Kepada pengurus terpilih, Piliaman Simarmata menyampaikan bahwa Forgemsi akan menjadi ujung tombak dalam mensukseskan pesta Marsombuh Sihol Simarmata yang akan digelar pada tanggal (09/07/2023) mendatang. 

Dia juga mengajak agar generasi muda Simarmata berkarya dan berdampak dalam pembangunan bangsa melalui program nyata Forgemsi di masa yang akan datang. 

"Bangun solidaritas! Rangkul semua generasi muda Simarmata di Siantar Simalungun. Saling mendukung demi masa depan generasi muda di masa yang akan datang," kata Piliaman. 

Sementara Thomas Saragih menyampaikan agar pengurus Forgemsi berperan aktif dan harus berani bermimpi besar. Karena orang besar harus diawali dengan mimpi yang besar.

"Jangan pernah merasa minder. Setiap orang punya potensi, dan tugas pengurus bagaimana mengkolaborasikan setiap potensi generasi muda Simarmata. Tujuannya bagaimana generasi muda Simarmata lebih solid dan lebih sukses di masa depan!," ujar Thomas. 

"Diskusikan program, rangkul setiap generasi generasi muda kita, kami orangtua akan selalu siap untuk mendukung," pungkasnya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar