Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Hadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional Paralayang Trip Of Indonesia tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat —Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, hadiri dalam kegiatan pembukaan kejuaraan nasional paralayang trip of se Indonesia th. 2023 bertempat di Puncak Rindu alam Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang. Kamis (25/05/2023). 

Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, mengapresiasi kegiatan kejuaraan paralayang nasional kali ini, menurutnya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan promosi pariwisata di Kota Singkawang. 

Kegiatan ini sangat positif sekaligus bisa menjadi pintu masuk promosi obyek wisata dan ia juga berkeyakinan, bahwa kedepannya akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Singkawang.Termasuk ke Obyek Wisata puncak Rindu Alam karena daya tarik objek wisata di Kota ini sudah banyak diketahui bayak orang."Imbuhnya".

Sambutan PJ Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro S.Sos,saat ini kita tengah mempersiapkan berbagai hal,salah satunya memperbaiki inprastruktur agar bisa menarik para wisatawan, sehingga sekaligus juga berdampak pada peningkatan pendapatan daerah. 

Tak lupa kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk seluruh masyarakat kota Singkawang yang telah berpartisipasi memberikan dukungan secara langsung baik melaui voting maupun ikut menyebarluaskan kegiatan kejuaraan Nasional Paralayang Th. 2023 ini. Anugerah ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Singkawang tentunya. 

Saya dan kita semua berharap agar pemerintah provinsi Kalimantan barat dan kementerian pemuda olahraga dapat juga memfasilitasi penyelenggaraan event ini baik dalam bentuk kejurnas maupun kejuaraan berskala internasional di tahun-tahun mendatang dan saya mendapat laporan apabila kejurnas ini sukses maka Singkawang boleh mengusulkan menjadi lokasi kejuaraan internasional paralayang kota Singkawang pada dasarnya akan terus bersemangat apabila kita semua dan mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan event ini menjadi event yang berkala internasional."jelasnya. 

Bibit atlet kita terus kembangkan dalam olahraga ini sehingga berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan kita berharap sejatinya sektor unggulan Singkawang ini adalah sektor pariwisata,harus dikemas dengan berbagai event yang berkualitas dan event itu harus dibuat kalender event yang berkesinambungan dari awal tahun hingga akhir tahun dan berikutnya kota Singkawang ini untuk kalender nasionalnya sudah tercantum salah satunya adalah festival index dan mengawali event pariwisata nasional pada tahun 2023 ini. 

Kita harapkan kalender event paralayang ini bisa bertengger juga dalam kalender evensional sehingga nanti akan lebih banyak lagi wisatawan untuk menyaksikan olahraga yang memiliki risiko dan menguji adrenalin maka standarisasi kegiatan harus menjadi perhatian tim paralayang maupun para atlet agar dapat dicegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak Ibu atas pelaksanaan kegiatan ini dan terima kasih telah memilih pemerintah provinsi Kalimantan Barat khususnya kota Singkawang menjadi tuan rumah selamat melaksanakan kejurnas dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan sukses untuk melaksanakan kegiatan ini.Tutup Pj Walikota Singkawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian PASI Aspot Dirga Kasau Marsekal TNI Andi Wijaya S.Sos,Kemenpora Ibu Hj. Suryati S.Sos,Disparpora Prov Ibu Windi Trihastary, PJ Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro S.Sos,Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita S.I.P,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos,Danlanud Hari Hadiseomantri Letkol Nav Pujoe, Kapolres Kota Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama S.H. S.I.K, M.H,Danyon B Brimob Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas S.H. S.I.K, Mewaki Danbrigif 19/Kh Kapten Inf Bahar,Ketua KONI Singkawang Bambang Setiadi S.H,Kadispora Kota Singkawang Heri Apriadi S.H,Camat Singkawang Selatan Aprianto,Atlet Paralayang berjumlah 70 peserta,Juri Nasional Paralayang 12 orang. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar