Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/SKW Gelar Halal Bihalal di Lapangan Usai Apel

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Pimpin Apel Usai Melaksanakan Cuti lebaran,  Komandan Kodim 1202/Skw letkol kav I Nyoman Artawan S.sos menggelar halal bi halal bersama personel di lapangan Apel  Makodim 1202/Skw,Jalan Alianyang, Kel Pasiran kec, Singkawang Barat, Selasa (02/5/2023).

Dalam sambutan Dandim 1202/Skw, beliau menyampaikan "Saya dan istri, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan maaf lahir dan batin bilamana ada kesalahan, baik sengaja maupun tidak disengaja,kita semua harus selalu menjaga hubungan baik sesama manusia, karena syariat memerintahkan menjalin Hablum Minallah Wa Hablum Minannas.” Ujar Dandim asal Bali ini.  

Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang mana saat melaksanakan cuti lebaran tidak ada permasalahan. 

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, Atas nama pribadi dan Komando saya mengucapkan taqoballallahu minna wa minkum taqobbal ya karim mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Dandim. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa esensi dari halal bihalal adalah untuk menjalin persaudaraan, merapatkan hubungan yang renggang di antara sesama. Untuk dapat menjalin persaudaraan dengan baik maka setiap umat harus bisa menjaga hubungan antar sesama, dekat dengan tuhannya serta mengenal hakikat dirinya. 

Diakhir kegiatan halal bihalal dengan bersalaman seluruh anggota Kodim 1202/Skw. Dandim 1202/Skw didampingi  Para Pabung, Perwira Staf, dan Para Danramil jajaran Kodim 1202/Skw bersama seluruh personel di halaman Makodim 1202/Skw.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar