Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalmasius Roy Resmi Maju Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Kalbar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Musisi asal Kalimantan Barat (Kalbar) Dalmasius Roy bakal calon DPRD Provinsi Dapil 3 (Singkawang-Bengkayang) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan kata sambutan perwakilan dari Tuan rumah (Leobenus Akon) dimalam acara pesta sunatan adat Desa setia jaya dusun sentibak Kecamatan teriak kabupaten Bengkayang, Senin,(15/05/2023).

Dalam pidato Dalmasius Roy menyampaikan ucapan Selamat dan sukses untuk acara sunatan adat, dan menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam acara untuk tetap menjaga keamanan selama acara berlangsung agar berjalan dengan Lancar .

Kedepannya kita juga harapkan generasi muda kita adalah generasi yang berkualitas, kreatif, berbudaya dan bermartabat dengan tetap mempertahankan nilai-nilai kearifan lokal dan budaya serta bangga dengan identitas dirinya sebagai bangsa yang berbudaya yaitu bangsa Indonesia,"imbuhnya 

Turut hadir dalam memeriahkan acara, bakal calon DPR RI dapil Kalbar 1 DR. Alexsius Akim, MM, dan Agus Prianto Bakal calon DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 1. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar