Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Sukabumi Tinjau Rencana Jalan Alternatif Ruas Pamuruyan - Kebonrandu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami bersama jajaran kembali melalukan monitoring dan evaluasi terhadap perencanaan pembangunan ruas jalan Pamuruyan-Kebonrandu yang diagendakan sebagai alternatif memecah kemacetan di jalur utama Cibadak, Selasa (16/05/2023).

Ruas alternatif ini menjadi strategis mengingat masyarakat pengguna jalan, perlu ruas alternatif terhadap masalah kemacetan di Cibadak untuk mendukung kemudahan mobilitas sosial dan ekonomi.

"Pembangunan akses jalan alternatif tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk saudara -saudara kita dalam menjalini aktivitasnya" ungkap Bupati.

Selain untuk kemudahan akses sosial dan ekonomi ruas jalan pamuruyan - kebonrandu juga untuk mendukung sektor pariwisata.

" perencanaan harus juga disinkronkan dan pengkajian matang karena dilapangan ada titik yang mengharuskan pembangun jembatan tentu biayanya juga harus dikalkulasi dengan matang" jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0607, Plt. Kepala Bappelitbangda, Kadis PU, Kepala DPTR, Kepala DPMD, Kepala DLH, Kadishub, Kasat Pol PP, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, serta Camat Cibadak. (Ferry)

Posting Komentar

0 Komentar