Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1202 -09/JGB Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — - Babinsa Koramil1202- 09/Jagoi Babang Serda januardi gotong royong bersama warga membersihkan saluran air bersih yang tersumbat oleh bebatuan dan dahan pohon di Dsn.Jagoi Babang, Kecamatan Jagoi babang Kabupaten Bengkayang. Senin (29/05/2023). 

Babinsa menyampaikan Adapun maksud dan tujuan kegiatan Karya Bhakti Gotong Royong tersebut merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Babinsa di wilayah binaan yg diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Pembersihan bak penampung air, penggantian dan pemasangan pipa baru serta perawatan pipa lama yang dilaksanakan merupakan perawatan rutin sumber air bersih untuk pemukiman penduduk dan perkantoran di Kecamatan Jagoi Babang,"jelasnya".

Di tempat kerja,Babinsa mengatakan, kegiatan yang dilakukan tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Ramil 1202-09/JGB, Serda Juniardi, Kadus Jagoi Babang, Joseph Libik ,Ketua RT 01, Jiliam,Tomas, Todat, Toga dan masyarakat, ± 100 org. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar