Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa kodim 1202-05/SKB Dampingi Operasi Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Babinsa Kodim 1202-05/Skb Serda Normansyah dampingi dan monitoring kegiatan operasi pasar dalam rangka penangan inflasi daerah yang di laksanakan di jalan Salam Diman ,Kel Condong ,Kec Singkawang Tengah kota Singkawang, Selasa, (09/05/2023). 

Operasi pasar ini digelar dengan Tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) setelah selesainya puasa serta hari raya Idul Fitri kemarin,masyarakat dapat kembali membeli dengan harga murah seperti beras,telur,minyak goreng dan gula pasir. 

Serda Normansyah mengatakan kehadirannya sebagai upaya turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar di wilayah binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan. 

Operasi Pasar Murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga,” ucapnya.

Pasar murah tersebut menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran. Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Dinas Perdagangan 

Dalam Negeri provinsi Kalbar adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah menjaga stabilitas serta harga pangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bid. Perdagangan Dalam Negeri Provinsi Kalbar Bpk. M. Yusuf, SH. MH, Analis Perdagangan Bpk. M. Salahudin dan Bpk. Dimyati, Kabid. Perdagangan Bpk. Dedi Irawan, SE, ME,Pengawas perdagangan Subkoor Kasi Bina Usaha dan Pasar Ibu Florentina Wenseslia, SE.MM, Staf Disperindag Kota Singkawang 9 orang. 

(Pendim 1202/Skw).




Posting Komentar

0 Komentar