Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Lakalantas, Sat Lantas Polres Batu Bara Melakukan Tambal Jalan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kerja cerdas kerja cepat kerja tuntas, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melakukan tambal jalan di Perlintasan Kereta Api Lima Puluh, di Jalinsum Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (23/05/2023).

Melihat kondisi jalan seperti itu, pihak kepolisian Satlantas Polres Batu Bara tidak tinggal diam dan menambal jalan berlubang tersebut, kemudian menghimbau pengguna jalan dan pengemudi agar selalu berhati-hati.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH. melalui Kanit Gakum Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH, mengatakan penambalan jalan yang dilakukannya itu bentuk kepeduliannya terhadap pengendara yang melintas dan mencegahnya terjadi kecelakaan.

Alhamdulillah, tadi kita melaksanakan Penambalan Jalan dengan Pasir dan Batu Kerikil dan juga dibantu oleh warga untuk menambal jalan, tepatnya di perlintasan Rel kereta Api Lima Puluh.

Kemudian, Kanit Gakum Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH, mengatakan, karena jika terus dibiarkan jalan utama tersebut sering menyebabkan tersendatnya kendaraan apalagi pada saat hujan sangat rawan kecelakaan karena licin.

Tadi kita menambal jalan rusak itu menggunakan alat seadanya, semoga jalan tersebut dapat diperhatikan oleh pihak terkait agar pengendara yang melintas lebih nyaman.

Turut hadir, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlan Wanto Siahaan, SH, KBO Sat Lantas Ipda Kiwandow Manurung, Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak, SH, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar