Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Lakalantas, Sat Lantas Polres Batu Bara Memasang Polisi Tidur

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH. MH, turun langsung memasang Polisi tidur untuk mengantisipasi laka lantas, agar masyarakat bisa berhati-hati dalam mengendara Sepeda Motornya, pemasangan dilakukan di depan Kantor Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (09/05/2023).

Pemasangan Polisi Tidur yang terbuat dari karet ban itu dipasang di jalur kawasan ramai lalu lintas kendaraan untuk membuat nyaman masyarakat.

Kasat Lantas Polres Batu Bata Akp HW. Siahaan, SH. MH, mengatakan Polisi Tidur yang dipasang ini tidak akan membahayakan pengguna jalan yang lain atau pengendara lainnya dengan ukuran ban yang standar.

"Kita memasang Polisi Tidur ini, tetapi tidak membahayakan untuk pengguna yang lain. mengantisipasi masyarakat yang sedang mengendara Sepeda Motornya agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya dan juga pengendara kendaraan tersebut, "kata Akp HW Siahaan, SH. MH.

Warga dihimbau untuk waspada dan menjaga keselamatan saat berkendara, sekaligus melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya aksi balap liar untuk menghindari korban kecelakaan akibat imbas dari aksi kebut-kebutan tersebut. (HP)









Posting Komentar

0 Komentar