Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Gelar PMT Kepada 100 Anak Asuh Polres Simalungun di 18 Nagori Cegah Stunting

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Untuk mencegah dan penanganan stunting Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menggelar kegiatan PMT (Pembagian Makanan Tambahan) kepada 100 (Seratus) Anak Asuh Polres Simalungun di 18 Nagori Se-Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Erika Ronald Sipayung., melakukan Pemberian Makanan Tambahan Anak Untuk Pencegahan dan Penanganan Stunting di Puskesmas Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Rabu(5/4/2023) sekira Pkl.10.30 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakab wujud kepedulian Polri Kepada Masyarakat, "Kegiatan Pembagian Makanan Tambahan kepada 100 (Seratus) Anak Asuh Polres Simalungun di 18 Nagori Se-Kabupaten Simalungun merupakan bentuk kepedulian Polri, Khususnya Jajaran Polres Simalungun kepada masyarakat dalam pencegahan dan penanganan stunting, "kata Kapolres.

"Melalui Program ini diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri sebagai penolong masyarakat guna membangun tingkat Kepercayaan terhadap Institusi Polri dengan Peningkatan komitmen dan kapasitas stakeholder dalam meningkatkan, melindungi dan mendukung pemberian ASI dan MPASI serta dapat Berperan aktif dalam pelaksanaan Posyandu dan mengajak ibu hamil,ibu dan anak balita agar dating.

Dengan Program ini Polri juga Ikut mempromosikan dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya serta dapat membantu tenaga kesehatan dalam mendampingi ibu hamil atau penanganan balita gizi kurang dalam rangka pencegahan Stunting, "ujar AKBP Ronald.

"Seluruh Kapolsek sejajaran Polres Simalungun juga melaksanakan kegiatan Pembagian Makanan Tambahan ini kepada 100 (Seratus) Anak Asuh Polres Simalungun yang ada di 18 Nagori Se-Kabupaten Simalungun, "tandas Kapolres.

Tampak hadir bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Erika Ronald Sipayung., Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun., Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., Paurkes Polres Simalungun dr. Siro Venesia Banjarnaor., Gamot, Kepala Puskesmas serta Perangkat Desa Kelurahan Silau Malaha., Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Silau Malaha.,Masyarakat Penerima Bantuan Makanan Tambahan Untuk Anak. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar