Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Stunting, Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun Bagikan Makan Tambahan Kepada 110 Anak Asuh Polres Simalungun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Menjadi salah satu bentuk pencegahan stunting di Wilayah Kabupaten Simalungun Jajaran Polres Simalungun membagikan makan tambahan kepada anak asuh polres simalungun sebanyak 100 (Seratus) yang tersebar 18 Nagori Se-Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Manson Nainggolan, SH., M.Si., membagikan 30(tiga puluh) orang anak asuh Polres Simalungun yang berada di 5(lima) Nagori di Kacamatan Tanah Jawa, Pemberian makanan tambahan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Nagori Bakisat, Balai Desa Nagori Maligas Tongah dan Balai Desa Nagori Balimbinga serta mendatangi Rumah penduduk door to door yang terdata berstatus stunting di Wilayah Kecamatan, Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

"Pemberian Makanan Tambahan Anak Untuk Pencegahan Stunting kepada 30 (tiga puluh anak) Anak Asuh Polres Simalungun Di Wilayah Polsek Tanah Jawa ada di 5(lima) Nagori Kabupaten Simalungun, hal ini merupakan bentuk Kepedulian Bapak Kapolres Simalungun dalam mencegah terjadinya stunting di Wilayah Hukum Polres Simalungun, "ujar Kapolsek.

"Melalui Program ini diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri sebagai penolong masyarakat guna membangun tingkat Kepercayaan terhadap Institusi Polri, semoga dengan kegiatan ini angka stunting di Kabupaten Simalungun ini dapat menurun, sehingga Indonesia dapat memiliki generasi emas, "tandas KOMPOL Manson. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar