Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Kemenkumham NTB Berkunjung Ke Lapas Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka Persiapan Kegiatan Diseminasi dan Penilaian Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM), tim Diseminasi dan Penguatan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB mengunjungi Lapas Kelas IIB Dompu, Selasa(11/04/2023) sekitar pukul 10.30 Wita. 

Kunjungan diawali dengan koordinasi dan komunikasi perihal sarana dan prasarana (sarpras) pelayanan kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan pemeriksaan sarana dan prasarana (P2HAM) yang sudah ada di Lapas oleh Pungka Marudut Sinaga selaku Kabid HAM NTB di dampingi Kalapas Dompu serta pejabat struktural lainnya.

Selain meninjau secara langsung tim juga secara langsung menilai semua sarpras apakah sudah sesuai dengan Permenkumham no. 27 tahun 2018 tentang P2HAM, papar Halik saat di konfirmasi awak media tadi siang.

Sebagai tindak lanjut Lapas Dompu berkomitmen dan berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik berbasis HAM dengan melengkapi sarana dan prasarana di beberapa titik terutama untuk layanan kaum disabilitas dan rentan, tandasnya.

Giat kunjungan kerja tim Kementrian hukum dan hak asasi manusia NTB berlangsung aman dan kondusif, pungkas Halik sapaan akrab Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar