Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi PT. Macan Sejahtera Cahaya Dan Macan Shooting Cakrawala Berbagi Takjil 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Beranjak dari pemahaman Hadits Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh imam Tirmidzi, Ibnu Majah dan Ahmad yang isinya :" Siapa yang memberi makan orang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala dari orang yang berpuasa itu sedikitpun juga." Dan dengan mengharapkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT di bulan Ramadhan 1444 H, PT. MSC bersama Macan Shooting Cakrawala Yonzipur I/DD melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat jelang 10 hari terakhir ibadah puasa 1444 H/2023 M.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan pada Selasa (11/04/2023) sore sekira pukul 16.00 WIB didepan kantor perwakilan PT. MSC komplek perumahan PTPN III Sei Mangkei jalan Perdagangan - Mayang kecamatan Bosar maligas kabupaten Simalungun. Kegiatan berbagi takjil 2023 PT. MSC bersama Macan Shooting Cakrawala Yonzipur I/DD dikoordinir langsung oleh Kasim SH selaku Dir. Ops PT. MSC. Adapun yang menjadi sasaran penerima takjil yang dibagikan adalah warga masyarakat sekitar yang melintas melewati depan kantor perwakilan PT. MSC. Titik pembagian takjil dilakukan pada kedua jalur jalan." Terimakasih kepada PT Macan Sejahtera Cahaya yang telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas sore ini. Semoga bertambah keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa."sebut Dimas salah seorang warga penerima takjil.

Disela kegiatan berbagi takjil, Kasim SH yang turut serta membagikan takjil kepada masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan oleh PT. MSC bersama dengan Macan Shooting Cakrawala." Hari ini manajemen PT. Macan Sejahtera Cahaya berkolaborasi dengan Macan Shooting Cakrawala kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Dan poin yang ingin kita raih adalah berharap untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan dan semoga dapat meraih kesuksesan untuk PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shooting Cakrawala di waktu-waktu yang mendatang. Dan kegiatan berbagi takjil ini secara rutin kita laksanakan setiap tahun di lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei. Semoga kegiatan yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua memperoleh keberkahan juga meraih kesuksesan."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar